Kejadian Viral di Media Sosial Rupanya Berasal dari Sulawesi Selatan

Dalam beberapa bulan terakhir hingga sampai batas di penghujung Akhir Tahun 2020, rupanya media sosial selalu saja memiliki cerita demi cerita yang mampu menggemparkan kalangan yang ada di Indonesia sampai di beberapa negara lainnya. Tanpa terkecuali, wilayah Sulawesi Selatan ternyata menyimpan keviralan sendiri dalam dunia Maya termasuk di dalam media Instagram. Baik itu semua berbentuk Foto – Cerita – Hingga Video Berjalan. 

Nah di sepanjang tahun 2020, kami telah mensearch bahwa kejadian yang sempat kami temui di media sosial ini rata-rata datang dari daerah Sulawesi Selatan. Disana rupanya menyimpan banyak sekali kejadian-kejadian Viral yang mampu menghebohkan masyarakat di Indonesia. Dimulai dari adanya kasus pembunuhan pemuda di kawasan Bantaeng – lalu Pasutri yang baru saja menikah terlihat video sedih jika sang Suami harus Meninggal Dunia, hingga beberapa kejadian viral lainnya yang kita temui di Instagram setelah kami telusuri memang berasal dari daerah Sulawesi Selatan. 

Beberapa tagar juga sudah mulai dimainkan sejak keviralan tersebut ada. Nah dari sinilah, kami akan membahas kembali sedikitnya mengenai ulasan kejadian viral di Media Sosial yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan di sepanjang tahun 2020 ini. Let’s go check …. 

Pemuda tampan di Bantaeng Harus Tewas dengan Penuh Luka 

Pasti kalian pernah melihat sekilas wajah dari pemuda ini. Dimana, sosok dari pemuda ini pertama kali ditemukan dengan kondisi kaku tak bernyawa. Bisa diketahui, bahwa sosok pemuda yang sudah meninggal ini sudah ditemukan di bahu Jalan depan SMK, letaknya di Dusun Lassang Te’ne , masuk ke dalam Kecamatan Rumbia yakni Kota Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan. Ditemukannya sendiri sejak hari Selasa di tanggal 11 Desember tahun 2020, yakni sekitar pukul 20.00 WITA malam hari. 

Mayat dari pemuda ini juga telah ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi yang bersimbah darah dan juga penuh sekali akan luka tusukan senjata tajam yang ada di tubuhnya. Mayat dari pemuda ini juga sudah diduga menjadi korban pembunuhan oleh orang yang tak dikenal atau OTK.

Namun ada juga beredar kabar jika, pembunuhan ini dikarenakan adanya unsur atas hubungan terlarang antara Istri dari si Pelaku dengan Korban yakni Randy. 

Dimana kala itu Randy sedang memacari istri dari pelaku atau si Pebinor ( karena ini bini orang, namanya jadi Pebinor ) yang mana peristiwa ini juga sudah diduga dikarenakan adanya perselingkuhan. Pelaku yang tak terima jika istrinya ini direbut oleh korbannya, sehingga benar-benar sudah gelap mata dan tega sekali untuk menghabisi nyawa dari sang korban melalui cara dengan menganiaya menggunakan senjata tajam.akibat dari ini semua, Randy juga sudah ditemukan tewas dengan penuh luka akibat dari tusukan hingga usus yang ada terburai – lalu tergeletak begitu saja di pinggir jalan. 

Sedih, 3 Hari Menikah Sang Suami Harus Menghadap Sang Ilahi

Kalau kejadian viral yang satu ini berupa bentuk video. Dimana ada kedapatan Viral pada potongan Video yang memperlihatkan sekali seorang wanita sedang histeris dikarenakan harus merelakan dirinya ditinggal oleh sang suaminya untuk selama-lamanya. Potongan video yang viral ini rupanya berasal dari Takalar daerah Sulawesi Selatan. Pertama kali di unggah untuk videonya pada akun Instagram IG : Makassar_info sejak tanggal 29 Oktober di tahun 2020 ini. 

Di dalam rekaman video ini, terlihat sekali jika sang istri tidak kuasa untuk menahan kesedihannya. Dan nampak juga di dalam video tersebut sang Istri menangis sejadi-jadinya di hadapan jasad sang suami yang sudah benar-benar terbujur kaku. Lalu di sekitaran sang istri, sudah banyak sekali orang 0rang termasuk keluarga terdekatnya yang menyemangati dirinya. 

Diketahui juga belakangan ini sang suami yang memiliki nama Al Qadri dan istrinya yakni Kartini. Mereka berdua benar-benar baru saja melangsungkan pernikahan dengan akad dimulai di rumah dari mempelai wanita daerah Malino – Gowa pada tanggal 17 Oktober tahun 2020. Namun naasnya sang suami tiba-tiba saja mengalami sebuah kecelakaan sepeda motor di daerah Takalar. Akibat dari kecelakaan tersebut, sang suami yang bernama Al Qadri ini mengalami luka serius bahkan harus dirujuk ke rumah sakit yang ada di Makassar. Setelah diberikan perawatan yang intensif, namun tetap saja nyawanya tidak tertolong dan sang suami dinyatakan Meninggal Dunia di tanggal 29 Oktober tahun 2020, pagi hari. 

Naas, Nyawa Remaja Putri Harus Hilang Ditangan Keluarganya Sendiri 

Remaja Putri yang memiliki inisial nama yakni ROS saat itu berusia 18 Tahun, yang mana sudah dibunuh secara sadis oleh keluarganya sendiri. Dan insiden ini benar-benar sangat menyedihkan serta sudah berlangsung di Kampung Katabung yang ada di Desa Patteneteang – Tompobulu di daerah Bantaeng di Bulan Mei tahun 2020 ini. Bukan tangan Orang Tuanya, tapi tangan dari Kakak Kandungnya sendiri yang bernama Rahman yang telah membunuh Remaja Putri ini. Polisi datang dengan menemukan Jasad dari pelajar tersebut di dalam salah satu kamar rumahnya tersebut. 

Lalu berdasarkan dari hasil pemeriksaan pada kasus pembunuhan remaja perempuan yang memiliki inisial ROS yang berumur 16 tahun di Bantaeng, memang terjadi akibat adanya permasalahan Siri atau disana disebut sebagai budaya malu. Saat ini pelaku yang ada sudah ditahan dan sudah terancam untuk mendapatkan hukuman mati dikarenakan menjadi pembunuhan berencana.

Banjir Besar Sudah Melanda di Masamba Luwu Utara 

Hujan dengan adanya intensitas tinggi telah terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Luwu Utara yakni Sulawesi Selatan. Hal ini menyebabkan banjir bandang yang ada di wilayah Kecamatan Masamba dan juga Kecamatan Baebunta sejak Juli tahun 2020. Disini kalian bisa melihat Rumah Warga yang terendam dengan air sekaligus bercampur lumpur tebal. Disebabkan dengan air sungai yang sudah mulai meluap. Kejadiannya sendiri memang sesudah shalat isya, dan disini air terus naik serta bisa merendam rumah warga sekitar. Airnya benar-benar tercampur dengan lumpur. Hal ini sudah diutarakan langsung oleh Sekretaris PMI di kawasan Luwu Utara yang bernama Amiruddin sejak Juli 2020. Hal ini bersumber pada situs tagar.id yang benar-benar akibat dari Banjir Bandang juga sudah menelan puluhan Korban Jiwa. 

Anak Kecil Diberikan Minuman Beralkohol 

Dalam dunia media sosial, terdapat video berdurasi sekitar 30 detik yang mana telah memperlihatkan adanya seorang anak di bawah umur yang telah dicekoki minuman beralkohol oleh 2 orang pemuda sampai benar-benar mabuk hingga terkapar di tanah. Dari sini Gerak Cepat Kepolisian harus diacungi Jempol ! sebab polisi sudah menangkap 2 pemuda tersebut oleh jajaran polres Luwu Timur – Polda di Provinsi Sulawesi Selatan. 

Nah untuk Kapolres Luwu Timur, yakni AKBP Indratmo telah mengkonfirmasi atas hal tersebut jika benar ada. Dan dirinya juga telah mengatakan jika, lokasi dan juga identitas kedua pria yang telah mencekoki miras anak di bawah umur tersebut sudah benar-benar diketahui bahkan disini pemuda tersebut sudah ditangkap. Tertangkapnya sendiri sejak tanggal 23 Agustus di tahun 2020 Malam Hari. 

Sisanya dari kejadian viral di Media Sosial pada provinsi Sulawesi Selatan seperti : Massa disana menolak keras kehadiran dari Habib Rizieq Shihab dan terang-terangan mendapatkan serangan oleh OTK. selain itu, di kawasan Bantaeng juga telah terjadi Banjir Bandang. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan pada artikel yang akan tayang saat ini juga di website ini.